Jumat, 23 Januari 2015

CARA MEMBUAT MOD FOLLOWER SENDIRI DI SKYRIM



Hi guys, kali ini saya mo ngasih info tentang cara membuat mod follower untuk game skyrim, pasti udah pada jago kan bikin char cwe yang cantik dan char cwo yang sangar, tetapi mungkin ada beberapa dari kita yang mungkin tersirat dalam hati, "coba ini char bisa jadi follower gw."

Nah untuk orang2 seperti itu saya persembahkan, tutorial ini yang saya kemas semudah mungkin sehingga kalian yang belum pernah bikin mod pun akan sanggup membuat mod follower ini.

Aplikasi yang dibutuhkan selain game skyrim itu sendiri, cuma satu yaitu creation kit silakan gugel sendiri ya untuk mendownload nya =))

langsung aja buat yang sudah tidak sabar membuat mod follower sendiri, langsung klik di sini untuk mendownload tutorialnya, saya sengaja membuatnya dalam format JAV eh, PDF maksudnya :p agar lebih mudah dan enak dilihat.

Btw buat yang punya facebook, gabung yuk ke group skyrim indonesia, seru lho :)

Terima kasih sudah mampir disini, silakan lihat postingan2 saya yang lain :
TOP 20 SKYRIM MOD
SEBELAS FILM ZOMBIE TERBAIK
GAME PS2 TERBAIK

12 komentar: